Jumat, 02 November 2007

gang ??? oh gang??? aku datang

hafiz: ka' masse nanti tanggal dua ayah ane mau balik ke dubai, ane ijin pulang ga' bwat nganterin ayah ke airport boleh ga' ya ???
gw : ya iyalah bokap loe kan jarang ada di indonesia loe wajib ngnteri bokaploe balik, soal ijin nanti gw urusin dah
.....................................................................................................................................................................
1 november 2007
aaaaaaaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhh ustadnya ga' ada, dia lgi ke kalimantan bwat ikut lomba gw ga' kami bedua ga' bisa ijin.
bingung, ya iyalah. tapi akhirnya kami dapet ijin pulang juga pada akhirnya, untung ada ustad yang baek yang mau memberi kami ijin karena alesan kami bedua masuk akal.
gw: loe punya duit ga' bisa bantuin kakak kan bwat minjemin duit, duit kak lagi ada di atm, bank juga dah tutup.
adek kelas gw: punya kak nih ane pinjemin
....................................................................................................................................................................
brum,brum,brum. kami berangkat dengan riangnya. di cipulir nungguin angkot adalah hal yang paling menyebalkan sedunia ada kali kami nunggun satu jam sampe akhirnya.
ITU BIS NYA FIZ KEJAR FIZ. lari kayak oarng gila byar ga' ketinggalan bis dan akhirnya naek juga.
jalan??? gang??? (ga' gw kasih tau dunks), bener disini nih, batin gw
gw: rumah loe mana fiz
hafiz: itu bentar lagi juga sampe ( bahasa indonesianya kurang bagu jadi gw tulis sesuai apa yang gw ngerti dari dia)
jeng jeng jeng jeng di rumah dia ga' ada syapa-syapa. parah dah jam lapan malem lagi gw tidur di mana neeeh, gw ngebatin lagi. dan malikat penolong pun dateng, dia tuh tetngganya temen gw trus dia ngasih tau klo kelurga dia ada di bogor
(NAH LO ??????????????)

TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar: