Selasa, 06 November 2007

dagu oh dagu

ouch hari ini gw lagi sial banget banget, soalnya gw dapet kecelakaan pas lagi latihan sapala bayangin aj pas lagi latihan dagu gw kebentur sama aspal saaaakit baaaanget, skarang gw haurs istirahat selama beberapa hari ga' bisa ngapa-ngapain. bt banget dah. klo bisa sih gw pengen terus latihan biar bisa muasin hasrat gw di martial art, tapimo ngapain skarang gw ga' bisa ngapa-ngapain.
hiks gw pengen bebas beraktifitas.......
dagu gw tuh skarang di jahit, klo ga' salah tiga jahitan. jjur ini nih pengalaman gw yag pertama di jahit dan gw harap ini yang terakhir. asli pas lagi diruang badah gw scare banget solanya ya itu tadi, pengalaman pertama. yang jelas gw ogah banget dapet luka yang mengharuskan gw dijahit lagi. kaga' kaga' kaga ' KAAAAAAAAAAGAAAAAAAAAA'
.........................
dan asal loe semua tau senyum, nyengir, smile adalah hidup gw. bayangin aja loe ga' bisa senyum selama dua hari atau lebih.TIIIIIIIIIIIIIIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK.
SATU hari aja serasa neraka jahanam deket banget sama gw. gimana dua hari. gw bisa mati mingkem.
koq bisa. ya bisa dunks, itu semua karena setiap kali gw nyengir, luka di dagu gw berasa sakit.
kapan hari-hari binal gw tersenyum dengan riang n bloonnya kembali.
nyengir oh nyengir aku rindu padamu.

Tidak ada komentar: