Kamis, 29 November 2007

rifki, antara sahabat n pengkhianat

siang itu saat gw masih klas satu smp, gw dengan hati yang penuh kepuasan karena udah ngerjain tugas dari guru matematika gw yang bakalan gw serahin ke dia hari itu. karena gw merasa laper n saat itu bel juga blom berbunyi, gw pergi ke kantin bwat ngisi perut gw yang dari tadi manggil-manggil gw bwat diisi.
kenyang n gw balik ke kelas, setelah gw mencari-cari ternyata punya gw ilang n gw langsung tau klo yang ngambil itu temen sekelas gw, karena saat itu punya gw memang ada di tangan dia. gw samperin n gw minta baek-baek, tapi dia keras kepala n ngancem gw. gw ga' terima n secara refleks gw tinju mukanya trus gw rebut paksa.
gw dapet n gw langsung pergi menjauh dari dia............................................................................tiba-tiba dari arah belakang dia nendang punggung gw n gw terpental kedepan, berasa ga' terima gw ribut ma dia di kelas n berakhir sebelum bel pelajaran di mulai.
besoknya gw nyesel knapa gw berantem ma dia, seharusnya gw khan ga' perlu berbuat kasar kaya' gitu, gw mau minta maaf ke dia n gw hampirin dia n gw minta maaf. sejak saat itu gw ma dia temenan n gw ga' nyangka dia bakal jadi best friend sekaligus pengkhianat terbesar dalam kehidupan gw

to be continue

Tidak ada komentar: