Minggu, 11 November 2007

senyum pahit asem manis (dah kayk iklan permen aja)

hari ini gw kesel banget, soalnya dagu gw sampe skarang blom sembuh-sembuh juga. m diapain? ini semua mungkin karena gw yang terlalu sering latihan kali ya, gw tuh tipe orang yang bakal mati klo ga' melakukan aktifitas apapun. jangankan laithan fisik, senyum aja bisa bikin luka gw terbuka n pendarahan. padahal loe semua kan pada tau klo senyum gw itu hidup gw. n klo ada kabar jelek pasti ada kabar bagus dunks.
entah kenapa skarang gw lebih bebas mengekspresikan apa yang ada di dalem otak gw ke atas kertas. ya itu puisi, lagu, atau apa aja deh.
tanpa sengaja gw ngebikin satu lagu yang bener-bener mewakili hait gw skarang. klo gw bisa mungkin skarang gw udah nyanyi lewat blog ini, tapi gw ga' bisa n ga' ngerti.
gimana sih rasanya loe udah terbang tinggi di langit n terpaksa loe harus kembali ke bumi, jauth pula, n parahnya lagi gw mendarat pas diatas kepala. sakit kan. ya itu cuma perumpamaan bukan kejadian sebenernya, tapi gw masih ragu bwat posting masalah gw yang satu ini. soalnya terlalu pribadi.
mungkin klo gw udah siap gw bakal sharing ke eloe smuanya.
doain kesembuhan gw yah, doain percintaan gw yah, na doain smoga gw bisa memnemukan true love gw.
bye-bye........

Tidak ada komentar: