Kamis, 08 November 2007

pulang lagiiiiiiiiii

har ini gw seneng banget soalnya kakak gw yang ada di jayapura dateng ke rumah gw di bekasi. gw ga' nyangka dia bakal dateng ama keponakan gw yang lagi imut-imutnya. yang paling bikin gw seneng itu ternyata ponakan gw janis kelaminnya cowok.
sebenernya di bekasi ada juga keponakan gw yang cowok. tapi keponakan gw yang satu ini adalah keponakan gw yang pertama yang jenis kelaminnya cowok. diantara pasukan ponakan gw yang cewek yang klo ga' salah ada lima , memang cuma lima tapi mereka berlima udah cukup memeras tenaga gw klo gw harus bermain atau lebih tepatnya terpaksa bermain sama mereka. ponakan gw yang cwok skarang ada dua dan nama mereka: ayas makil m. and argh gw lupa yang satunya lagi.
gw baru pertama ini ketemu ama mereka karena slama ini mereka tinggal di jayapura.
loe pada bingung kan kenapa gw bisa dengan mudahnya keluar masuk pondok dengan mudahnya, itu semua tuh karena gw termasuk santri yang beruntung karena gw dengan mudahnya dapet ijin keluar pondok pesantren dua kali dalam sebulan. mungkin karena gw punya reputasi baik kali yah, soalnya terakhir kali gw melanggar peraturan pondok itu, klo ga' salah dua tahun yang lalu.
ah ponakan ku yang tersayang om dateng
(umur gw masih 19 tahun loh, blomtua-tua amat kan.

Tidak ada komentar: