Senin, 22 Oktober 2007

liburan gw

liburan pada kemana aj, pada mo baca khan
liburan ini gw jalan-jalan keliling banten, kedengerannya sih biasa pi gw bikin ga' biasa gw pergi ketempat rekreasi gw bareng ma orang-orang sekampung waktu, loe pada bisa bayngin ga' dempet-dempetan di mobil losbak trus di campur ma cewek-cewek kampung duh puanas n sempit skaleeee di sana gw kangen ma kehidupan di kotaaaargggggghhhh klo aj kakak ipar gw ga' ngajak ke rumahnyadi baros banten gw ga' bakalan dateng ke sini.
btw gw diem-diem nikmatin liburan gw di sini modalnya seeh cuma dua lima ribu perak tapi gw bisa pergi ke empat tempat skaligus . neeeh gw kasih tau rinciannya pertama gw sama orang sekampung yaitu ke makam maulana hasauidin, truss ke anyer, truss ke pantai matahari, n the last we went to cikoromoy.
klo tempat terakhir ini gw ga' tau knapa pada mo kesana padahal cuma tempat kolam renang alami yang ada didataran tinggi gitu. pedudk cuma harus gali tanah n pasti ada lapisan tanah yang bisa di jadiin kolam.
klo ada seneng-senengnya pasti ada susahnya dunks. dirmah gw harus mandiin, ngosongin pispot n nemenin abah alias ayhnya kaka ipar gw yang udah jompo tua n bau tanah. gw seeh ngerasa udah berbuat baik n udah berbakti ma orang tua n gw cuma mengharapkan pahala ( kayaknya gw mao,mao,mao huuuuuuuueeeeeeeekkkkkksssssss) dan itu smua liburan gw selama empat hari di baross banten ama keluarga kakak ipar gw

Tidak ada komentar: