Selasa, 20 November 2007

!@#$%^%#^#%$

sory ya temen-temen gw yang setia gw baru bisa posting sekarang. ini semua karena warnet di ponpes gw lelet banget jadi gw males posting. gw juga ga' bisa posting sesuatu yang menyenangkan bwat kalian. modd gw lagi jelek banget akhir-akhir ini. gw tuch sebenernya udah berkali-kali posting, tapi setelah gw publikasiin, yang ada cuma judulnya doang. bayangin aj, gw dah ngetik cape-cape tapi yang kebaca cuma judulnya doang, syapa coba yang ga' kesel.
skarang gw lagi berduka cita. keponakan gw tersayang meninggal dunia. ya ayas makil ku tersayang, maaff gw skarang lagi kacau banget. gw ga' tau apa sebenernya yang pengen gw tulis.
makil tuh ponakan gw yang tersayang, umurnya baru sembilan bulan n dia harus ketemu ama malikat maut terlalu cepet. baru tadi di kelas gw ngebayangin gw lagi ngegendong dia, tapi kenyataan berkata lain. gw baru aja ngegendong dia yang lagi ga' bernyawa.
gw nangis skarang n gw ga' mo keliatan konyol di warnet. sory cuma ini yang bisa gw tulis skarang.

gw sampe terharu ayahnya makil yang lagi tugas sampe dateng dan mencium jenazah anknya ya .... ponakan gw. kak mustadir dateng bwat lihat anaknya yang udah dikafanin. ugh hati gw berasa diiris-iris, pedih rasanya.

ne....ne....
ne...... hanya itu kata yang dapat terucap dari bibir mungilmu
hanya satu kata
kasih sayang kami menembus pikiranmu yang masih kosong
yang belum sempat terisi dosa dan nista
senyummu begitu tulus
yang hanya dapat kau panggil hanya satu
nenek
aku tahu kau begitu membutuhkan sesuatu
tapi kau hanya dapat memanggil satu nama
nenek
hangatnya kasih sayang kami kan tersampaikan padamu
terus dan terus mengalir
bagaikan aliran sungai yang tak terhenti
tubuhmu memang terbujur kaku
tapi kenanganmu akan terus hidup dan menghangatkan kami
dalam memori yang dalam
sedalam lautan yang tenang namun mematikan
mematikan hatiku yang akan merindukanmu
nenek
satu kata yang baru bisa diucapkanmu
aku rindu kau bisa memanggil namaku
om........
tapi kematian tlah memanggilmu
dalam sembilan bulan kehidupan
kau hirup kasih sayang kami
walaupun hanya nenek yang bisa kau panggil
namun ku tau kau menyayangi kami
dalam kemurnian jiwamu
kau tlah mengajarkan arti kehidupan kapadaku
sembilan bulan hidupmu yang begitu singkat
menampar keegoisanku
kematian kan datang kapanpun dia mau
tak peduli siapapun dia

Tidak ada komentar: