Kamis, 22 November 2007

asdf 2

hafiz hanifi manusia unik yang jarang ada, pi mo diapain dia tuh temen gw, mungkin dia dah masuk kategori sahabat gw kli ya.
klo pengen tau dia tuh orangnya gampang ngeluh, duh klo dia dah mulai ngeluh gw pasti orang pertama yang kena semprot ma dia. mo diapain lagi, gw sebagai sahabat cuma bisa dengerin n klo bisa gw ngasih masukan ke dia.
lama-kelamaan gw jengkel juga, bahkan ada temennya yang kesel ma dia tapi gw sabar aja ngadepin dia. sampe suatu hari gw mutusin klo gw harus bisa ngerubah sifat-sifat dia yang jelek-jelek. kenapa cuma yamg jelek, ya... karena pada dasarnya dia orangnya baik n penyayang terutama ama keluarganya. dia suka khawatir ma adeknya yang sekolah di luar negri. namanya siapa, rahasia???????? hehehehehehehehehehe.................
masalah pertama yang harus diilangin dari dia adalah fisiknya yang lemah. bukannya orangnya kurus atau penyakitan tapi dia cuma males ngelakuin apa aja. jadi gw dengan setengah maksa memberikan kursus gratis bwat dia.
mo tau ga' apa menu khusus bwat dia yang gw paksain ke dia tiap hari, ini dia special trainng dari gw:
push up: target 50 kli push up , dia baru sanggup sampe 30
sit up : target sampe 25 kli sit up, dia baru sanggup sampe 15
back up: target sampe 25 kli, belom gw suruh dia blom siap
push up yang dalem kondisi tangannya nahan tubuhnya sendiri di atas, n gw dudukin punggunya sampe 100 itungan.
kayang, hehehehehehehe pasti ini yang paling bikin dia males, lagi-lagi hehehehehehehehehehe

itu semua yang gw paksain ke dia tiap hari, gw kejam ya? awalnya sih dia males gitu, tapi lama- kelamaan dia nikmatin juga latihan yang gw kasih ke dia, hehehehehehe gw jadi ikutan semangat n pada akhirnya gw ikut-ikutan latihan bareng ma dia, push up, sit up n back up bareng gitu.
oke fisik dia dah bisa dibilang oke, nah masalah mental dia yang penakut yang paling susah bwat dirubah.
ceritanya gini gw ngajak dia bwat belanja makanan di alfa, trus gw ngajakin dia ketempat favorite gw klo gw lagi ada masalah. mo tau ga'??? tempat favorite gw ngabisin waktu tuh ada di lantai tiga kelas gw yang blom selesai di bangun. sebenernya tempatnya indah banget klo malem hari, gw bisa dengan jelas ngeliat bintang ama pemandangan kota klo malem hari yang dihiasin lampu-lampu, trus gw juga bisa ngeliat panorama pegunungan dari situ. memang dasarnya penakut dia ga' mo ikut gw padahal tempatnya pw abis, mungkin dia takut karena banyak yang nyeritain klo tempat itu angker n spooky abis, tapi itu cuma cerita boong, soalnya selama ini dua setengah taun gw masuk pesantren, gw ga' pernah nemuin ha-hal yang ngeremin kaya' yang gw denger selama ini.
walhasil gw kesl abis n mutusin ga' bakalan ngomong ma dia selama seminggu. tapi gw ga' tega n gw pikir laen kli mungkin dia mo kali gw tes mentalnya , kira-kira dia mash takut ga' gw ajak kesana????
n mengenai seseorang yang pengen gw kasih tau, mungkin laen kli gw ceritainnya.
my love..........i miss you........

Tidak ada komentar: