Kamis, 15 November 2007

gang...oh gang.... 2

what ke bogor??? gw ga' nyangka klo gw bakal terlibat jauh kaya' gini. jadi gini nih ceritanya. waktu gw kelaperan banget sambil panik, nevous, n takut. cahaya surga dateng.... tetangga hafiz dateng n ngasih tau klo dia bakalan nelpon ke bogor, setelah ngobrol cukup lama di telpon akhirnya dia bilang kami bedua harus kebogor malem itu jugabareng ama orang kepercayaan ayahnya hafiz.
weks masa gw ke bogor malem-malem.
gw, stelah menenangkan pikiran akhirnya gw memutuskan bwat menerima keputusan ayahnya hafiz bwat ke bogor. n berharap klo ayahnya hafiz tuch baek n ga' kiler.
gw manut aja waktu dijak hafiz ke bagian belakang rumah dia, ke pabrik kakeknya dia bwat ketemu. klo ga' salah pak daim.
abis ketemu kita ngobrol panjang lebar kali bagi tambah kurang llllaaaaaaaaammmmmmmaaaa banget.
dalam keadaan yang udah bete yang hampir mendekati level mo mati bt, gw beraniin diri bwat naya kapan kita bakal berangkat.
''oh ya om lupa, skarang dah jam setengah sepuluh.''
weks, jadi dari tadi ngapain aja.
nnnnnnnnnnnn ternyata pak daim nungguin temennya satu lagi yang lagi rapat.
.......................................
pasukan siap n kami berangkat dengan menantang dunia ( dramatisir banget ya..........................)
brum.....brum.....brum...... kami berangkat ke bogor dengan niat siap mati....(lagi-lagi dramatisir)
dalem perjalanan terngiang lagi..... kira-kira bokapnya hafiz kiler ga' ya...............................

to be continue..................................................................................................................................

Tidak ada komentar: