Minggu, 21 Oktober 2007

bis kota malem-malem

jam sepuluan malem gw bt nungguin bis arh bekasi lama banget, gw lagi mo balik kerumah ortu gw soalnya pesantern gw lagi libur selama 2 hari. perasaan gw lama banget nunggunya di stasiun priuk. setelah hampir dua jaaman akhirnya bisnya dateng juga akhirnya gw bisa sampe kerumahjuga pikirgw didalem bis pengamen dateng dan kebetulan nyanyiin lagu yang gw suka. gw ketiduran didalem bis lama banget atau cuma sebentar gw ga' tau. waktu ad pengamen yang laen lagi ya gw asik aj tapi yang bikin gw ketawa adalah suaranya fals banget n gw ketawa ngakak maklum pengamennya dah tua secara ga' sengaja gw juga denger ad yang ketawa juga gw ngerasa takut neeh jangan-jangan ad kuntil anak n gw ikut bis setan.
ternyata yang ketawa adalah cwk yang duduk dibelakang gw. piuuuuuuh gw kira setan ternyata cuma orang biasa. karena gw liat oarngnya baek gw kenalan aja namanya syapa gw lupa. kami ngobrol lalalalalalalamamamamama laaaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaa bangaet, orangnya humoris juga seh trus dia nanya rumah gw di mana di bekashe gw bilang klo rumah gw di perumahan puri cendana di deket tambun trus dia nyaut klo rumahnya deket ma perumahan gw, karena orangnya asik (meskipun ga' cakep-cakep amat) gw nawarin diri bwat nganterin dia dan dia mao.
mula-mula gw anteng-anteng aj tapi gw jadi panik angkot yang gw naekin koq beda ama yang biasanya gw naekin, trus gw naya,'' emangnya rumah loe di mana''. ''rumah gw emmm dimana ya gw lupa''.''what masa loe lupa rumah loe dimana,'' dia bilang ke gw. rupanyaaaaaa nih cw mo kerumah tantenya bwat nginep n dia masih baru tinggal disekitar jakarta n bekasi jadi dia lupa-lupa inget.
duh gw bingung berat dah cuacanya ujan lage terpaksa gw ma dia ujan-ujanan kaya' di pelem-pelem. sambil cerita apapun ngalor ngidul kami bedua jalan kaki n akhirnya sampe juga di rumah dia. gw seneng dungkss bisa berbuta baik, di samping dia masih baru tinggal di daerah sini n gw dah ngebantu dia byar ga' nyasar( sebelumnya dia tinggal di semarang n dia di sini pkl di pelayaran).
skarang gw yang nanya katanya dia tau perumahan gw ad di mana soalnya dia bilang klo perumahan gw deket rumahnya dia.
jreng jreng jreng jreng...... gw dah sampe di perumahan yang dia bilang n gw cuma bisa bilang makasih soalnya loe dah nganterin keperumahan nyang salah(emang namanya beda dikit taman puri cendana) perumaha gw tuch puri cendana bkn disini
btw btw bwt dia nanya ke gw n dia nganterin gw sampe depan rumah gw dan minta maaf ke gw.
moga-moga mimpi buruk ini ga' terulang dalem kehidupan gw ( gw baruninget klo namanya metta rajendra) dah ya by by by by by......................

Tidak ada komentar: