Kamis, 18 Oktober 2007

12 juli 2002

gw kan dah janji skarang gw bakalan ceritain masalah uang koin lima ratusan yang gw ceritain sebelumnya, sebelumnya kita harus balik ke tahun 2002 tanggal 12 juli. hari ini ga' kaya; biasanya bokap gw tuch lebih pendiem hari ini. sebelumnya hari jum'at setelah kami gw n bokap gw baru aja sholat jum'at bokap gw tuch ga' biasanya keliling gang dan meminta maaf ama semua orang yang dikenal n ditemuinya. gw sich ga' ngikutin dia tapi nyokap gw yang ceirtain n besoknya bokap gw mengunjungi tatangga yang meninggal di rt 04 n dia ngomong klo bakal ad yang nyusul nati sore ini di rt 02 n itu adalahrt tamepat tinggal gw. gw bosen dirumah n mo pergi kerumah temen gw. tapi bokap gw manggil gw trus dia ngasih uang yang dah gw ceritain trus gw pergi. setaelah gw puas hahahihi di rumah teman gw gw kaget kenapa koq di rumah gw ad tenda trus ad yang ngasih tau klo bokap gw meniggal dan gw dah dicariin dari tadi. mungkin loe smua pada bingung apa kaitan uang itu ama kehidupan gw tapi setelah gw merenung akhirnya gw tau klo maksud bokap itu gw harus ati-ati dalam kehidupan gw terutama dengan masalah keuangan dan saat di makam bokap gw setelah gw mangalami kejadian kemaren gw jadi merasa klo bokap gw tuch masih mau melindungi gw n berusaha tuk menasehati gw lewat caranya itu.

Tidak ada komentar: