Senin, 03 Desember 2007

siang hari di cafe darna

siang hari di cafe darna

reporter( r)
masse (m)

r : hai, saya dari majalah $%@$^!&**(^@ bisa wawancara?
m: boleh, waktu saya banyak koq
r : pertanyaan pertama, apa anda masih ingat dengan cinta pertama anda??
m: ya, saya masih ingat
r : masih punya perasaan sayang padanya???
m: sebenarnya tiap orang juga tau klo cinta pertama adalah sesuatu yang sulit untuk dilupakan
r : apa ada kesempatan bagi orang laein untuk mengisi hati anda
m: saat ini saya sedang jatuh cinta ( lagiiiiiiiiii !!!!!)
r : apa anda masih bisa berkomunikasi dengan cinta pertama anda??
m: saya kehilangan kontak dengannya saat klas dua smp
r : ada orang lain yang anda tunggu??
m: ada, dan sayangnya kami tidak pernah bertemu, saya khawatir dia akan pergi sebelum bertemu denganku
r : apa dia cantik
m: ga'
r : yang beneeeeeeer?
m: dia ga' cantik tapi manis
r : anda tau dimana dia tinggal??
m: ya sAya tau, tapi saya tidak punya keberanian tuk bertemu dengannya.

APA ANDA INGIN KEJADIAN MASA LALU ANDA TERULANG LAGI....... MENCINTAI SESEORANG, NAMUN ANDA TAK BERANI BICARA, ANDA TERLALU TAKUT DI TOLAK, ANDA MERASA BAHWA TAMPANG ANDA AKAN MENJADI MASALAH, JIKA DIA MEMANG MENCINTAI ANDA MAKA DIA AKAN MENERIMA ANDA APA ADANYA KARENA HATI ADALAH SEGALANYA, KARENA RASA SAYANG MENGALAHKAN EGO. PERCAYAKAH ANDA DENGAN SEMUA YANG SAYA KATAKAN????!!!!

ya saya percaya, tapi tertolak itu sakit dan pedih

Tidak ada komentar: