Senin, 03 Desember 2007

rifki 3

jadi anak angkat kepala sekolah, tentu gw seneng dia mengalami sedikit perubahan dalam dirinya. yang jelas sedikit-demi sedikit dia mulai berubah dan menjauh dari kekerasan yang selama ini dia hadapi setiap hari.
r: mas gw kangen ma kampung gw
gw: loe kan bisa bilang ma nyokap angkat loe yang baru
r: anjing loe jangan sebut-sebut bangsat itu
gw: knapa???
r: dia ngangkat gw sebagai anak cuma bwat reputasi doang, gw sama sekali ga' ngerasain kasih sayang yang sebenernya dari dia.
gw: loe mo ngapaian skarang mo balik lagi ke jalanan???
r: lebih baik dari pada tinggal ama nenek sihir itu

dia ngutarain maksudnya bwat kabur dari rumah yang dia bilang neraka itu dan dia berencana bakal mencurui motor nyokap angkatnya bwat ongkos pulang kampung......
dan masalah antara kami berdua dimulai

to be continue