Selasa, 28 April 2009

barusan gw baru aj nonton bioskop, sendirian lagi. tadinya gw mo nonton x-men origin...ntu nyang nyertain awal mulanya wolverine...tapi sayangnya...argh.......masih ada tulisan nyang gede buaaanggeeetttt..COMING SOON.....halah gw kecewa berat, kaya' di suruh bawa karung beras dengan jarak dari jakarta utara sampe bogor saaaanaaaaaaa....
sebernya yang bikin hati gw gundah gulana bukan karena film yang gw tunggu blom keluar tapi karena lagi-lagi gw nonton sendirian...skali lagi sendirian...pada bingung kan napa gw bisa sering banget nonton sendirian ke bioskop padahal gw ni nak pesantren...sualnya gw lagi-lagi kaaaabbbbuuuurrrr...hehehe...
DI PESANTREN GW MERASA SEPI BANGET....padahal disan untu rame...yang bikin gw merasa sepi ntu sebenernya. karena gw lagi ada masalah...sual masalahnya apaan loe pada mending nahan rasa ingin tau-nya dula dah....

Tidak ada komentar: